Cara Daftar Tiktok Affiliate Tanpa Minimal Followers Auto Lolos

Ada banyak pengguna aplikasi Tiktok yang memang belum mengetahui, bagaimana cara daftar Tiktok Affiliate tanpa minimal followers auto lolos? Karena jika kamu berhasil, maka akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aktivitas yang memang sedang sangat populer ini.

Jadi wajar saja ketika ada banyak user yang kemudian mencari rujukan tentang cara daftar Tiktok Affiliate ini di laman internet. Lalu apa yang dimaksud dengan Tiktok Affiliate tersebut? Silahkan kamu simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai.

Persyaratan Guna Mendaftar Tiktok Affiliate

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi jika berminat untuk mendaftar Tiktok Affiliate tersebut. Kamu harus lebih dulu memiliki fitur Tiktok Shop yang nantinya akan digunakan untuk mencari keuntungan yang banyak.

bagaimana cara daftar tiktok affiliate

Beberapa syarat tersebut seperti :

• Target jumlah followers

Pertama kamu harus memiliki jumlah followers yang mencapai target minimal sebanyak 7.000 orang yang aktif.

• Aktif menggunakan Tiktok

Kamu juga harus merupakan seorang pengguna yang selalu aktif menggunakan aplikasi Tiktok dan secara konsisten mengunggah konten baru.

• Memiliki minimal penayangan

Setidaknya kamu juga harus memiliki minimal penayangan oleh pihak Tiktok dengan 50 kali penayangan selama 28 hari terakhir.

Pengertian Tiktok Affiliate

Sebelum kita lanjutkan pembasahan mengenai bagaimana cara daftar Tiktok Affiliate, maka sebaiknya kamu pahami terlebih dulu apa pengertiannya. Tiktok Affiliate merupakan program yang ada dalam aplikasi Tiktok yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan keuntungan berlipat jika memakainya.

Betapa tidak, proses kerja dari fitur ini semacam afiliasi yang sering terlihat pada aplikasi lainnya seperti E-Commerce. Namun begitu, metode untuk menggunakan layanan semacam ini memang dibutuhkan pengalaman tersendiri.

Kamu bisa memulai Tiktok Affiliate ini secara mudah, guna mendapatkan keuntungan yang banyak dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara daftar Tiktok Affiliate untuk mendapatkan keuntungan yang banyak sesuai dengan keinginan pengguna?. Lihat tutorialnya berikut!

Metode Atau Cara Daftar Tiktok Affiliate

Bagi kamu yang berminat untuk mengetahui bagaimana cara daftar Tiktok Affiliate, maka kamu bisa dengan mudah melihat rujukannya berikut!

Daftar Tiktok Affiliate Sebagai Creator

1. Pertama silahkan buka aplikasi Tiktok.
2. Lanjut, masuk ke menu profil dengan mengklik opsi akun.
3. Klik titik tiga yang terletak di atas kanan layar.
4. Klik lagi pilihan creator tools.
5. Dari pilihan menu yang tampil, silahkan klik Tiktok shop.
6. Ikuti semua arahan yang ditampilkan.
7. Nantinya notifikasi akan dikirim melalui email.
8. Jika diterima, lanjutkan dengan klik lagi ikon Tiktok shop.
9. Tap pada tulisan tambahkan produk affiliasi.
10. Tentukan produknya dan klik opsi tambahkan.
11. Isi semua informasi akun kamu dan rekening bank.
12. Proses daftar afiliasi selesai.

Daftar Tiktok Affiliate Sebagai Seller

Selanjutnya ada metode atau cara daftar Tiktok Affiliate sebagai seller yang bisa kamu simak penjelasannya dibawah ini.

• Silahkan kamu masuk ke link : ” https://seller.tiktokglobalshop.com/business/id/affiliate “melalui browser yang ada.
• Lanjut ke menu Tiktok shop seller center.
• Kemudian klik menu promosi afiliasi yang terletak di kanan atas layar.
• Silahkan kamu tap untuk membuat program afiliasi untuk produk yang dimiliki.
• Tentukan berapa komisi dari setiap produk tersebut.
• Proses selesai.

Ingat, tautkan saja akun media sosial kamu pada link afiliasi yang sudah dibuat agar bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

cara daftar tiktok affiliate tanpa followers

Jenis- Jenis Tiktok Affiliate

Ada dua macam program Tiktok Affiliate ini yang bisa kamu ikuti yakni untuk penjual dan creator yang pastinya masih aktif. Spesifikasinya adalah:

1. Creator

Saat membuka aplikasi Tiktok, maka kami yakin kamu sering menemukan afiliasi creator dengan berbagai promosi dari banyak produk.

Jika dilihat secara keseluruhan, tugas creator afiliasi ini adalah memasarkan produk dari pihak lain dengan jumlah komisi yang sudah disepakati.

2. Seller

Jika kamu memilih afiliasi sebagai penjual, maka kamu akan memiliki kerjasama dengan pihak Tiktok dan semua penjual yang ada. Pastinya ini berguna agar bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah banyak dan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Nikmati, Keuntungan Menjadi Tiktok Affiliate!. Ada beberapa keuntungan mengikuti program Tiktok Affiliate ini setelah kamu memastikan mendaftarkan diri dan lolos.

Hal yang paling utama adalah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan pastinya cepat. Kemudian, kamu yang berminat mengikuti program ini, juga wajib tahu apa saja keuntungan yang bisa didapatkan. Lalu apa saja keuntungan yang bisa kamu raih jika secara aktif mengikuti program Tiktok Affiliate ini dengan pemasaran yang bagus?.

baca juga : wallpaper viral di tiktok anime

Lihat penjelasan lengkapnya berikut ini!

• Dapat komisi

Pendapatan komisi ini merupakan hal utama yang akan kamu dapatkan jika bergabung dengan Tiktok Affiliate tersebut. Hal ini berpengaruh dengan banyaknya user yang kemudian menggunakan link afiliasi milik kamu dalam aplikasi Tiktok.

Pencapaian komisi ini bisa mencapai angka 10 % dan ini akan terus bertambah selama ada user yang menggunakan link milikmu.

• Kreatifitas meningkat

Seiring pengalaman yang kamu dapatkan selama mengikuti program afiliasi ini, maka kamu juga bisa meningkatkan kreatifitas.

Dimana sisi kreatifitas ini bisa menambah penghasilan kamu sebagai seorang Tiktok Affiliate dengan berbagai promosi yang dilakukan.

• Penghasilan tambahan

Kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan, dimana dalam jumlah yang banyak dan ini terbukti membayar.

Jadi, program ini juga sangat cocok buat kamu yang memang belum mendapatkan pekerjaan tetap dan ingin menghasilkan uang secara mudah.

Penutup

Dari penjelasan diatas mengenai cara daftar Tiktok Affiliate, kami yakin kamu sudah mengerti apa yang harus dilakukan jika berminat mengikuti programnya. Selamat mencoba! by : enfindonesia.id