Ide Bisnis Online Untuk Pemula, Dijamin Pasti CUAN

Hai sobat tekno semua dalam kesempatan kali ini Enfindonesia.id ingin membagikan sebuah tips seputar ide bisnis online sampingan yang bisa menghasilkan keuntungan minimal 3 sampai Rp5.000.000 per bulannya, lumayan kan !.

Bahkan bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan, baik itu pelajar atau mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, terlebih apalagi yang masih pengangguran ya.

Dan yang lebih menariknya lagi bisnis ini sudah terbukti ada yang bisa menghasilkan keuntungan bersih 25 Juta Rupiah perbulannya !, Mantap JOSS…

Nah kira-kira bisnis Apakah itu ?. Biar kalian nggak pada penasaran langsung aja yuk silahkan simak artikel ini sampai selesai :

Bisnis Media Online Yang Bisa Menghasilkan Keuntungan

Pada masa pasca pandemi menjelang resesi global seperti saat ini tidak bisa kita pungkiri ya temen-temen, ada banyak sekali orang-orang yang mulai kehilangan pekerjaan, karena di PHK masal,

dan ada yang mengalami penurunan pendapatan bahkan ada juga yang merasakan pahitnya kehilangan sumber pendapatan. Nah untuk itulah disini saya ingin membagikan sebuah ide bisnis yang bisa membantu menambah pundi-pundi Penghasilan anda tentunya, dan untuk jenis bisnis ini 100% menggunakan media online.

Selain memiliki waktu yang fleksibel bisnis online juga bisa Anda jalankan di mana saja dan berikut adalah langkah demi langkah untuk menjalankan bisnis ini.

Langkah 1

Dan untuk langkah yang pertama pastikan anda sudah memiliki HP Android yang sudah terinstall aplikasi marketplace, Seperti shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan yang lainnya.

Langkah 2

Selanjutnya untuk langkah yang kedua silakan Anda Buka aplikasi marketplace anda masing-masing

Saya contohkan menggunakan aplikasi shopee silahkan anda ketik kata kunci di dalam Kolom pencarian kartu perdana siap pakai maka tampilannya akan seperti ini banyak sekali para penjual kartu perdana siap pakai,

kartu perdana siap pakai

Jadi kita tidak harus mendaftarkan kartu tersebut menggunakan KTP dan verifikasi menggunakan kartu keluarga agar bisa memakainya langsung ya temen-temen.

Langkah 3

Dan langkah yang ketiga silahkan anda beli kartu perdana tersebut sekitar 10 sampai 20 buah saja untuk kita digunakan nantinya.

Langkah 4

Untuk langkah yang keempat Setelah Anda membeli kartu perdana tersebut silakan Anda gunakan kartu perdana tersebut untuk mendaftar akun Gmail dan verifikasi menggunakan nomor HP yang sudah anda beli,

dari satu nomor HP anda bisa mendaftar 10 akun Gmail yang bisa diverifikasi dengan 1 nomor HP.

Jadi jika Anda membeli 20 kartu perdana seharga Rp40.000 anda bisa memiliki 200 akun Gmail yang siap pakai.

Langkah 5

Untuk langkah yang kelima setelah anda memiliki 200 akun Gmail silakan Anda gunakan akun Gmail tersebut untuk mendaftar akun media sosial seperti Facebook, Instagram dan tiktok

Jadi tadi satu akun Gmail anda bisa memiliki tiga akun media sosial Maka jika dari 200 akun Gmail anda bisa memiliki 600 akun media sosial, diantaranya 200 akun Facebook, 200 akun Instagram dan 200 lagi akun tiktok ya wow banyak banget ya!. Ternak akun ini cerita nya hehehee.

Nah sampai disini mungkin anda sudah mulai bingung untuk apa 600 Akun tersebut maka di sinilah saya akan menjawab untuk anda

Jadi dari 600 Akun tersebut akan kita jual di marketplace seperti shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak.

Dan sebagai contoh jika kita buka marketplace shopee dan kita ketik kata kunci akun Facebook maka akan disuguhkan dengan tampilan seperti ini.

gambar 2

Dan banyak sekali orang yang menjual akun Facebook, Dan sudah terjual puluhan ribu akun dengan harga 2000-an saja begitupun dengan Instagram dan tiktok,

banyak sekali orang yang menjual akun media sosial di shopee dan anda pun bisa menirunya

Sekarang kita kalkulasi keuntungan yang akan kita dapatkan dari satu kartu perdana atau nomor HP bisa dipakai untuk mendaftar 10 akun Gmail dan dari satu akun Gmail bisa mendaftar 3 akun media sosial jika 1 akun media sosial bisa dijual dengan harga Rp2.000 saja,

maka dari satu akun Gmail bisa menghasilkan Rp6.000 begitupun dari 1 kartu perdana bisa menghasilkan Rp60.000 maka jika kita membeli 20 kartu perdana seharga Rp40.000 maka hasil yang akan kita dapat adalah Rp1.200.000.

Dari modal Rp40.000 saja Bagaimana jika kita bisa berhasil menjual 10000 akun media sosial perbulannya tentu saja kita akan menghasilkan kurang lebih 20 juta rupiah perbulannya, sungguh sangat CUAN kan temen-temen.

Demikianlah ulasan tentang ide bisnis online yang cepat mendatangkan banyak uang aliasn CUAN, penasaran, langsung aja praktekkan ya sob, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat, “Good Luck”

baca juga artikel terkait lainnya seputar :

aplikasi jual foto penghasil uang

aplikasi dapat pulsa gratis 2022

global mall apk penghasil uang

touch video apk penghasil uang