Download Whatsapp Plus V11.20 Latest Update 2022

Coba Whatsapp Plus! Maka kamu akan menemukan metode terbaru dalam berkirim pesan. Dimana aplikasi ini sangat mudah ditemukan pada berbagai website dan situs melalui pencarian internet.

Artinya, tidak akan sulit bagi kamu untuk memiliki aplikasi dalam perangkat Android kamu. Bahkan kamu bisa menginstalnya dengan cepat kedalam perangkat dengan menggunakan layanan gratis.

Whatsapp Plus, bisa kamu jadikan sebagai alternatif dalam mode berkomunikasi yang terbaru. Bahkan, kamu bisa memanfaatkan semua kelebihan didalamnya agar lebih mudah melakukan chat.

Deskripsi Lengkap Aplikasi Whatsapp Plus

Whatsapp Plus merupakan sebuah aplikasi genre komunikasi singkat yang sudah dimodifikasi. Dimana fungsi utamanya adalah untuk berkirim pesan dengan berbagai metode yang disediakan.

Sama seperti WA versi original, aplikasi ini juga tidak keluar dari fungsi utamanya. Kamu bisa melakukan banyak hal menarik untuk memberikan berbagai informasi pada pengguna lainnya.

Pengguna aplikasi ini bisa melakukan pengunduhan pada story orang lain untuk disimpan. Atau, kamu lebih memilih untuk membagikannya pada status kamu agar bisa dinikmati pengguna lainnya.

Mengunggah status pada WA versi ini akan lebih lama dari versi aslinya yang hanya 24 jam. Sedangkan pada versi ini, kamu bisa membagikan status lebih panjang hingga mencapai 3 hari.

Apalagi dalam aplikasi juga sudah disediakan banyak pilihan tema yang menarik dan pastinya bagus. Kamu bisa mengganti tema kapan saja agar tidak bosan menggunakan aplikasi ini pada Android.

whatsapp plus web

Fitur Unggulan Whatsapp Plus 2022

Berbagai fitur unggulan juga bisa kamu nikmati dalam aplikasi Whatsapp Plus ini. Dimana setiap fitur bisa kamu gunakan agar metode perpesanan bisa lebih mudah kamu lakukan kapan saja.

Seperti beberapa fitur berikut:

Sembunyikan online

Pengguna bisa menyembunyikan status online setiap saat agar terlihat seperti tidak aktif. Metode semacam ini tidak akan terbaca oleh pengguna aplikasi WA lainnya.

Kirim file

Kamu juga bisa mengirimkan file gambar, suara, video, foto, dalam ukuran besar. Ini bisa kamu lakukan sekaligus atau sekali pengiriman dengan jumlah pesan yang banyak dan file besar.

Anti banned

Aplikasi ini memiliki fitur anti banned yang memungkinkan kamu untuk menggunakannya dengan aman. Ini menjadikan aplikasi banyak diminati oleh pengguna lain karena sistem keamanannya.

Mode DND

kamu bisa melakukan offline namun tidak harus mematikan koneksi internet. Metode ini lebih mudah dan kamu bisa tetap terhubung saat kamu kembali menonaktifkan mode ini.

Banyak tema

Ada banyak sekali pilihan tema yang bisa kamu ganti kapan saja bahkan setiap saat. Ini akan menjadi sesuatu yang bagus untuk mengatasi rasa bosan dengan tampilan aplikasi yang itu-itu saja.

Mengetik disembunyikan

Umumnya pada versi WA asli, saat kamu membalas pesan dari orang lain, maka kamu akan terlihat sedang mengetik. Namun pada aplikasi ini, kamu bisa menonaktifkan fitur yang satu ini.

Beragam emoji

Banyak pilihan emoji dengan berbagai karakter yang bisa kamu kirim sebagai pesan. Ini memungkinkan kamu untuk membalas pesan dari orang lain dengan metode yang singkat.

Balas otomatis

Kamu juga mengaktifkan fitur membalas pesan otomatis saat sedang bekerja atau dalam situasi tertentu. Pastinya ini akan membuat kamu lebih fokus pada aktivitas yang sedang kamu lakukan.

Baca pesan dihapus

Kamu bisa membaca semua pesan yang dikirimkan oleh pengguna lain meskipun sudah dihapus. Pastinya kamu bisa mengetahui apa saja pesan yang masuk meskipun sudah ditarik pengirimnya.

Anti delete status

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membaca status pengguna lain meskipun sudah dihapus. Dengan demikian, kamu bisa membalas status tersebut dengan mudah kapan saja.

Info Download Whatsapp Plus Terbaru

Untuk memiliki aplikasi Whatsapp Plus ini ke dalam ponsel Android yang kamu miliki bisa dengan mudah dilakukan. Kamu hanya perlu mengklik langsung pada ikon download yang kami sediakan.

NamaWhatsapp Plus
VersiV 11.20 Apk Mod latest version
Pembaruan2022
Kapasitas file50 Megabytes
OS Android5.0 atau lebih
HargaGratis
Link downloadUnduh Disini

Kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi ini ke dalam Android melalui link diatas. Hanya dengan menekannya sekali, maka file aplikasi akan tersimpan otomatis kedalam perangkat.

Coba ikuti metode download berikut:

• Pertama silahkan klik dulu link downloadnya.
• Lalu masuk pada situs pengunduhan aplikasi.
• Klik lagi link download yang ditampilkan.
• Ikuti semua petunjuk selama kamu mengunduh.
• Simpan file dalam folder memori perangkat kamu.
• Download selesai.

Jika sudah didownload, maka langsung saja kamu lakukan penginstalan aplikasi dengan mengikuti tutorial berikut:

• Pertama pastikan file aplikasi sudah terdownload.
• Masuk pada pengaturan Android.
• Aktifkan keamanan dan sumber tidak dikenal.
• Kembali pada folder penyimpanan yang diberi nama tadi.
• Buka folder dan instal file aplikasi.
• Buka dan jalankan aplikasi kapan saja.
• Proses instal selesai.

Penutup

Kamu bisa menginstal Whatsapp Plus di Android berbarengan dengan aplikasi WA originalnya. Artinya, kamu bisa menggunakan dua akun Whatsapp hanya dalam satu ponsel saja. Semoga bermanfaat!