Link Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022

enfindonesia.id – Miliki sebuah aplikasi nonton video terbaik dengan layanan fitur yang lengkap seperti Youtube Vanced Apk. Dimana ini bukan merupakan sesuatu yang baru, dan memang sudah sangat populer.

Kamu bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi pada perangkat kompatibel yang kamu gunakan saat ini. Selain itu, kamu bisa menikmati banyak aktivitas lain yang mungkin saja bisa bermanfaat.

Apalagi untuk memiliki aplikasi Youtube Vanced Apk ini kamu tidak memerlukan biaya tabahan apapun. Hanya dengan mengklik ikon download yang disediakan, kemudian menggunakannya.

youtube vanced apk latest version 2022

Info Download Youtube Vanced Apk

Nama aplikasiYoutube Vanced Apk
Ukuran file aplikasi63 Megabytes
Versi terbaru aplikasiV 14.21.54 Apk Mod
Sistem operasi aplikasiAndroid 4.1+
Developer aplikasiMicrog Vanced

Apa Saja Kelebihan Aplikasi Youtube Vanced Apk?

Banyak pengguna yang kemudian penasaran dengan apa saja kelebihan dari aplikasi Youtube Vanced Apk. Kamu bisa memanfaatkannya sebagai dukungan terbaik selama menggunakan.

Selain itu, kamu akan lebih mudah memakai aplikasi dengan semua fitur yang ada didalamnya.

1. Tak ada iklan

Menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk nonton banyak video tanpa adanya iklan sama sekali. Dimana kamu bisa melihat berbagai judul menarik tanpa ada gangguan dan kamu bisa fokus.

Selain itu, kamu tidak perlu membuat waktu untuk melewatkan iklan yang terkadang membosankan.

2. Gratis

Selain tidak ada iklan yang masuk selama kamu menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa menikmatinya secara gratis. Jadi kamu tidak akan dikenakan biaya langganan setiap bulannya.

Dengan demikian, kamu bisa bebas membuka aplikasi dan menikmati semua tontonan videonya.

3. PIP

PIP atau picture in picture memungkinkan kamu membuka aplikasi dan menikmati aplikasi lainnya. Misalnya kamu nonton video dalam Youtube Vanced Apk, tapi masih bisa menggunakan Whatsapp.

Artinya kamu tetap bisa memutar video di background meskipun menggunakan aplikasi yang lain.

4. Ada fitur trending

Meskipun ini merupakan versi berbeda dari aplikasi originalnya, tapi tetap ada berbagai fitur trendingnya. Dimana kamu bisa menggunakan beranda, eksplorasi, subscription, serta lainnya.

Jadi kamu masih bisa merasakan kelengkapan fitur dalam aplikasi meskipun versi modifikasinya.

5. Fitur zoom

Zoom in dan zoom out juga bisa kamu gunakan dalam aplikasi secara mudah dan teratur. Dengan demikian, kamu bisa melakukan pengaturan terhadap besar kecilnya video yang kamu tonton.

Aplikasi ini juga bisa kamu pakai kapan saja dengan mengandalkan jaringan internet yang kuat.

Adakah Kekurangan Dalam Youtube Vanced Apk?

Jika kita lihat dari pengembangannya, memang aplikasi versi Youtube Vanced Apk ini adalah modifikasi. Artinya aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga diluar pengembangnya yang resmi.

Namun, kamu masih bisa tetap menggunakannya kendati ada beberapa kekurangan di dalam aplikasi ini. kamu bisa menjadikannya sebagai acuan untuk menentukan ingin mengunduh atau tidak.

• Merugikan konten kreator

Kami bisa mengatakan ini merugikan para konten kreator, karena versi ini tidak dipakai untuk mengunggah video. Dimana umumnya mereka mengunggah video dengan versi asli Youtube.
Jika kamu menggunakan aplikasi Youtube Vanced Apk ini, maka otomatis pendapatan konten kreator akan menurun. Maka dari itu, penggunaan aplikasi semacam ini sebisa mungkin dihindari.

• Coding tidak verifikasi

Saat kamu menggunakan aplikasi ini pada perangkat yang kamu miliki saat ini, maka kamu harus coding terlebih dahulu. Apalagi versi ini tidak menganjurkan kamu untuk melakukannya.

Jadi, bisa dikatakan saat kamu login, maka coding tidak melalui proses verifikasi yang bisa jadi membahayakan. Apalagi jika diketahui oleh pihak pengembang aplikasi Youtube yang resmi.

• Keamanan meragukan

Penggunaan aplikasi semacam ini juga memungkinkan kamu tidak dilindungi keamanannya. Jadi, bisa saja kamu terkena banned akun oleh pihak yang merasa dirugikan atas pemakaiannya.

Kamu harus lebih detail dan berhati-hati dalam melakukan registrasi data untuk penggunaan. Arena tidak menutup kemungkinan, data kamu akan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

• Data bocor

Ini masih berkaitan dengan penginputan data pengguna yang diminta saat ingin login ke aplikasi. Kamu memang harus menyertakan semua data yang dibutuhkan agar bisa menggunakan aplikasi.
Karena tidak ada jaminan keamanan dalam aplikasi ini, maka gunakan saja data cadangan kamu.

• Update manual

Youtube Vanced Apk juga mengharuskan kamu untuk melakukan proses pembaharuan secara manual. Hal ini dikarenakan tidak ada layanan otomatis untuk melakukan pembaruan aplikasinya.
Jadi, kamu harus secara rutin melakukan pembaruan atau update aplikasi secara manual.

Bagaimana Cara Download dan Instal Youtube Vanced Apk?

Untuk memiliki aplikasi Youtube Vanced Apk ini, maka kamu harus melakukan pengunduhan terlebih dahulu. Kemudian menyelesaikan proses downloadnya, lalu menyimpan file aplikasi ke dalam folder berbeda.

Jangan lupa untuk memberi nama folder penyimpanan kamu agar mudah ditemukan nantinya.

Download “Disini”

https://www.mediafire.com/file/nj9485e9yf08zsp/youtube+vanced+.apk/file

Nah, setelah kamu mengklik ikon download yang sudah disediakan pada laman atas. Maka selanjutnya kamu harus menginstal aplikasi ke dalam perangkat Android yang kamu miliki.

Kamu harus memberikan izin pemasangan agar aplikasi bisa terinstal dengan mudah. Jika kamu bingung, maka ikuti saja langkah pemasangan aplikasi berikut ini!

• Masuk ke menu pengaturan ponsel.
• Aktifkan keamanan sumber tidak dikenal.
• Klik file download pada folder.
• Instal langsung aplikasi dan selesaikan.
• Buka dan gunakan aplikasi.
• Proses selesai.

baca juga : yandex ru video search text video download free video facebook

Ikuti saja proses instal ini dengan urutan yang benar, dan jangan mengabaikan satu poin. Karena jika salah, maka aplikasi tidak akan terpasang dengan baik kedalam perangkat.

Penutup

Youtube Vanced Apk bisa kamu jadikan sebagai pilihan lain untuk menikmati semua konten video yang disukai. Namun, jika boleh disarankan, sebaiknya kamu gunakan saja versi originalnya.